follow me on Twitter

    Jumat, 05 Juni 2009

    Jalan Cerita SBY the Game

    Nusantara, 14 Agustus 2011

    BRIEFING
    Para koruptor yang telah gerah dan merasa tidak bisa bergerak bebas lagi di negara tercinta ini membentuk sebuah organisasi yang mereka beri nama, Persatuan Koruptor Tertindas (PKT). Dengan dipimpin oleh Mr.TikuX, seorang koruptor kelas kakap bermata tiga merencanakan penculikan terhadap Presiden dan pejabat-pejabat penting lainnya sehingga dapat mengambil alih kekuasaan Republik sepenuhnya.

    Dengan perencanaan yang matang, pasukan bersenjata PKT berhasil mengepung ruang rapat kepresidenan dan berhasil menyekap para tamu dan para pejabat penting yang menghadiri rapat tersebut.

    Dalam suasana yang mencekam, Presiden kita berhasil lolos dari sergapan pasukan PKT dan meminta sebuah senapan serbu buatan Pindad type SS1 yang dilengkapi dengan peluncur granat kepada pengawal kepresidenan yang sedang melindungi beliau dari kepungan pasukan PKT.

    Melihat Presiden kita berhasil lolos dari sergapan, dengan sangat panik para pasukan bersenjata PKT berusaha sekuat tenaga untuk melumpuhkan dan menangkap Presiden kita, karena mereka tau Presiden tidak akan pandang bulu untuk memusnahkan mereka dari bumi pertiwi ini. Selamat berjuang!.

    MISI ANDA
    1. Lumpuhkan para tikus-tikus koruptor sebanyak-banyaknya.
    2. Tangkap dan adili Mr. TikuX.

    Klik disini untuk memainkan gamenya.


    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
    I'm a Graphic & Multimedia Designer from Jakarta, Indonesia. If you have any questions please feel free to contact me at. Email: desain[at]live.com. Curahan ungkapan di sela-sela rutinitas yang melelahkan. Ini merupakan blog dan game kecil yang saya buat sebagai bentuk kekaguman saya terhadap SBY dan dunia militer secara pribadi, saya bukanlah dari partai, kelompok atau golongan tertentu. Sudah lama saya meninggalkan dunia internet, dunia yang tumbuh bersama saya, dunia yang memperkenalkan saya dengan dunia multimedia, dunia yang mempertemukan saya dengan client dari berbagai ujung dunia sejak 1998. Rutinitas didunia nyata membuat saya lupa akan dunia maya ini, waktu seakan terbang, banyak sudah saya tertinggal. Blog ini merupakan blog permulaan untuk mengejar segala ketertinggalan, sebuah permulaan kemabali berenang didalam ombak dan arus informasi yang deras, lebih jauh lagi dari sekedar berkirim email. Semoga masih punya waktu :).
    Anda Pengunjung yang ke: