follow me on Twitter

    Senin, 20 Juli 2009

    MERAH PUTIH : Penangkapan Otak Teroris

    Back in 2003....

    Pada akhir 2002, saya membuat sebuah cerita pendek mengenai penangkapan pemimpin teroris, saya terinspirasi oleh Bali Bombing (12 Oktober 2002) Ide itu saya kembangkan dengan merencanakan sebuah pembuatan film pendek. Film ini bisa dibilang TANPA BUDGET dan 100% HOME MADE dan bermodal SEMANGAT 45!.

    Awal 2003, Merah Putih versi pertama rampung dan saya ikut sertakan dalan SCTV Indie Film Fest. (30 menit).

    2005. Ditayangkan di Global TV dalam acara Global TV Independent Film Festival. Durasi 20 menit (edited ver.2).

    Tujuan utama saya adalah ingin mengangkat rasa NASIONALISME & PATRIOTISME yang menyangkup bela negara.

    Setelah hampir 7 tahun fim ini mendekam di dalam harddisk powermac G4 yang telah usang dimakan usia, saya buka kembali, saya edit untuk menyesuaikan digital format pada Youtube.com.

    Editing (durasi 12 menit ver.3) selesai pada 18 Juli 2009, rencana upload segera tapi karena harus ke Bandung jadi saya undur insya Allah hari Selasa, 21 Juli 2009.

    Semoga film MERAH PUTIH dalam memberikan pembakar semangat dalam jiwa kita disaat duka atas teror bom di negeri tercinta ini. Bangsa Indonesia harus bersatu!.

    Berikut beberapa capture:


    INDONESIA BERSATU!


    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
    I'm a Graphic & Multimedia Designer from Jakarta, Indonesia. If you have any questions please feel free to contact me at. Email: desain[at]live.com. Curahan ungkapan di sela-sela rutinitas yang melelahkan. Ini merupakan blog dan game kecil yang saya buat sebagai bentuk kekaguman saya terhadap SBY dan dunia militer secara pribadi, saya bukanlah dari partai, kelompok atau golongan tertentu. Sudah lama saya meninggalkan dunia internet, dunia yang tumbuh bersama saya, dunia yang memperkenalkan saya dengan dunia multimedia, dunia yang mempertemukan saya dengan client dari berbagai ujung dunia sejak 1998. Rutinitas didunia nyata membuat saya lupa akan dunia maya ini, waktu seakan terbang, banyak sudah saya tertinggal. Blog ini merupakan blog permulaan untuk mengejar segala ketertinggalan, sebuah permulaan kemabali berenang didalam ombak dan arus informasi yang deras, lebih jauh lagi dari sekedar berkirim email. Semoga masih punya waktu :).
    Anda Pengunjung yang ke: